Senin, 25 Mei 2015

Obat Masalah Lambung Dan Pencernaan

Obat Masalah Lambung Dan Pencernaan - Penyakit Maag atau gastritis merupakan penyakit yang terjadi terhadap gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung jangka waktu yg lama dapat beresiko Penyebab Penyakit Maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan hulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih.

Nyeri dan Perih datangnya tiba-tiba dan langsung spontan hilang. Batu empedu atau batu ginjal yang menyebabkan penyakit tersebut berhenti tiba-tiba.

Sakit maag ini sering ditemukan di masyarakat, hal ini terjadi karena cendrungnya salah mengatur waktu dan pola makan yang benar.





Adapun Penyebab dari Penyakit Maag adalah sebagai berikut :
  1. Makanan Goreng  - Sebagian besar makanan yang mengandung minyak sangat tinggi sekali lemak yang terkandung. Untuk itu, penyakit maag bisa saja muncul bagi seseorang yang sering mengkosumsi gorengan. 
  2. Makan Tidak Teratur - Jika anda selama ini makan selalu siang dan tanpa sarapan, atau juga sering makan 1 kali sehari atau menunggu waktunya lapar dapat menyebabkan penyakit ini datang. 
  3. Kafein - Kafein seperti kita ketahui bisa menenangkan, tapi jika terlalu sering mengkosumsi tanpa makan nasi, maka perut biasanya akan berbunyi seperti kelaparan.
Selain dari makanan di atas, ada beberapa lagi salah satunya penyebab maag.
  • Stres
  • Kelelehan 
  • Kurang tidur 
  • Merokok
Penyakit maag bisa datang pada saat penderita tidak tepat waktu makan. Beberapa obat maag banyak bisa anda jadikan pereda maag, tapi inti dari obat ini adalah untuk menetralisir asam lambung sehingga tidak terjadi penumpukan asam lambung pada dinding lambung.

Obat yang bisa jadi Cara Mengatasi Penyakit Maag adalah sebagai berikut : Simetidin
  • Antasida 
  • Proton pump inhibitor 
  • Pankreatin 
  • Ranitidin 
  • Cytoprotective Agent
Obat masalah Lambung Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Obat Masalah Lambung Dan Pencernaan - Salah satu solusi pengobatan masa kini adalah dengan pengobatan yang terbuat dari bahan alami. Sebuah pengobtan alami salah satunya dengan menggunakan obat herbal dengan nama Jelly Gamat Gold-G. Obat ini menjadi salah satu tren masa terkini dalam mengatasi berbagai masalah keluhan mengenai penyakit anda. Banyak orang yang sudah membuktikan dan merasakan sendiri akan kandungan dan manfaat yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini. Baiklah berikut penjelasannya

Jelly Gamat Gold-G atau sebagian orang menyebutnya dengan Gold-G atau Sea Cucumber, obat ini merupakan salah satu produk minumana kesehatan atau suplemen kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene & D SDN BHD – Malaysia. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari Esktra teripang gamat gold (teripang emas), yang diambil dari dasar laut samudera. dan diantara jenis dan spesies teripang yang banyak, hanya satu yang kami jadikan sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold-g ini yaitu spesies teripang Stichopus Variegatus, karena mengapa? karena diantara spesies teripang lain, hanya teripang jenis stichopus variegatus lah yang mempunyai kandungan yang sangat baik yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk itulah kami menjadikan teripang ini sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold-g.

Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan herbal yang bernama Jelly Gamat Golg-G, alasanya mengapa? karena untuk menghilangkan bau amis pada obat ini karena terbuat dari bahan teripang, dan juga obat ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh orang yang mengkonsumsinya, tanpa menambahkan bahan pengawet kimia ataupun bahan pewarna kimia serta tanpa dicampur dengan bahan pemanis buatan, sehingga obat ini berbentuk bening seperti jeli, tidak berasa alias netral dan tidak pula berbau amis, karena sudah di proses melalui 4 tahap destilasi.
Banyak manfaat dan kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini, diantaranya yaitu:

Gamapeptide: Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih buda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah agar tetap lancar.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami. Kandugnan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.Dari hasil penelitian juga teripang telah membuktikan memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contohnya, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata “Cell Growth Factor” mampu bekerja denganbaik sehingga luka menjadi pulih kembali.

Obat masalah lambung dan pencernaan yang Aman dan Alami ,- Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat dalam mencegah dan mengobati masalah lambung dan pencernaan pada orang dewasa,  Anak-Anak dan balita. Jelly Gamat terbuat dari spesies laut terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus yang oleh orang Malaysia lebih dikenal dengan teripang laut / gamat. Jelly Gamat Gold G di produksi oleh PT GNE yang HALAL untuk di konsumsi karena telah memiliki sertifikat dari :
  1. Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura)
Testimoni Dari Penderita Masalah Lambung/pencernaan yang sembuh :
Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Itulah beberapa penjelasan mengenai masalah lambung dan pencernaan dan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah kami rangkum di atas. Silahkan pesan jelly gamat gold-g sekarang  juga dengan cara kirim sms dengan menggunakan contoh format di bawah ini :



DGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.329.100.054 

Contoh Pemesanan :  DGG : 6 botol : H.Muammar : Perum Pondok Gading 3 Blok E No.11 Rt.05/03 Bogor , Jawa Barat : 085.316.363.706 Kirim ke 085.329.100.054

Ingat ! DGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format DGG tidak akan kami proses . 


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
Perhatian !


  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar